Blogger news

20 Okt 2009

Abigail sudah 8 bulan loh. Kemarin kamis tanggal 15 Oktober 2009 Abel nimbang,berat Abel 7,5kg. Tinggi Abigail sudah 67cm dan lingkar kepala Abigail 45cm.. Pertumbuhan Abigail sedikit naiknya karena Abigail sudah mulai aktif bergerak. Merangkak,jalan bahkan lari.

Senin minggu kemarin Abigail berenang sama Pa dan Ma. Banyak anak-anak yang berenang waktu itu. Abigail senang banget di kolam renang. Bermain-main air di kolam renang. Sayang Abigail belum punya rompi pelampung atau ban untuk bayi,jadinya Abigail belum begitu bisa menggerakkan kakinya..

Sekarang Abel sudah bisa mengucapkan kata ACA ACA ACA. Kata orang-orang kalo bayi sumeng,bayi mau belajar sesuatu. Dua minggu kemarin Abel sumeng,mungkin karena mau belajar ngomong ACA ACA..
:)

Sekarang Abel sedang belajar jalan menggunakan sandal,supaya Abel terbiasa dengan sandal..
Pertama kali pakai sandal,Abel gak mau jalan,cuma mandangin sandalnya..
:D

0 komentar:

Posting Komentar

Android,Antivirus,Artis,Berita,BlackBerry,Blogging,Bola,Busana,Facebook,Fashion,Film,Game,Gosip, Handphone,Horor,Hot,Huawei,Humor,Ilmu,Pengetahuan,Info,Kesehatan,Informasi,Jagat,Raya,Jejaring, Sosial,Komputer,LG,News,Nokia,PC,Tablet,Pembunuhan,Pemerkosaan,Pengetahuan,Sadis,Sains,apple, Samsung,Seks,Seksi,Software,SonyEricsson,Style,twitter,naik,bisnissampingan,gratis,misalnya,informasi,elektronik,barang, Tehnologi,Tips,Tips,Seks,Tsunami,Twitter,UAN,SMA,kemeja,tutorial,busana,wanita,investasi,entry,software,full version,wanita,hamil,utama,obat,tradisional,wifi,perseroan,komputer,senilai,rokmini,accesories,gaun,peluangbisnis, online,gratis,kerja,agen,komunitas,menerima,kaya,lowongan,indonesia,website,bisnis,toshiba,regza, internet,cerita lucu,usaha,peluang,group,laptop,berkualitas,pasangan,affillate,listrik,menarik,lamaran kerja,kantor,pasangan,peluang bisnis,charger,makanan,teknologi,murah meriah,site,acara musik,bisnis,bisnis online,acara,acara hiburan,online,vs,karya,korban,google,chrome,opera,uang,script,politik,anak,band,kehamilan,warna,ibu hamil,radio,tv,rcti,sctv,indosiar,mnc,global tv,perbankan,th,download,free,gitar,drum,bass,artikel,kerja,ukuran,kulit,islam,kristen,hindu,budha,candi,konten,ceo,bayi,sosial,data,sekolah,pesta,jual,tangan,kaki,badan,video,perusahaan,HD,cepat,lambat,sedang,ringan,utama,gambar,politik,jawa,sunda,bali,sumatera,irian jaya,kalimantan,jakarta,terbaru,cowok,nokia,imo,lawak,srimulat,surabaya,solo,masyarakat,ibu kota,joko widodo,lampu,smart friend,evdo,ref B, usaha,rumah,video,versi,online,paket,bisnis,xl,IM3,3,sanken, audisi,gratisan,forum,gitar,android,olahraga,musim,ringan,audio,keyboard,pulsa,promo,panasonic, blog,herbal,pesta,software,drama,korea,puluhan,laris,foto,lagu,pegawai negeri sipil,lucu,sannyo, banget,ban mobil,artikel,lembaga,peternakan,hewan,wisata,one,fashion,wanita,karir,karyawan,buruh pendidikan,high,peluang,bisnis,order,sitti,bejubel,samsung,axis,yogo cell,hutang,piutang,Top,top score heels,download,uang,berita,perusahaan,arab,laptop,dress,kehamilan,handphone,pengalaman,data,lowongan, kerja,bisnis modal kecil,berteman,akun,facebook,akun facebook,sosial media,murah,bisnis,cctv,web design,terbaru,kisah nyata,duit,ebook,resep,super junior,suju,belajar,Blog,sport,formula,irama gratis,menerima,kaya,lowongan,hamil,video,barang,wanita,acara,jiwa,raga,acara olahraga,hiburan, acara hiburan Unik,hongkong,korea,seoul,china,amerika,singapura,drama,puluhan,laris,foto,enak,mutiara,pemerintah,murah meriah,gambar,rumah,pasangan,berkualitas,terbaru,indonesia,laptop,group,affillate,listrik,menarik,lamaran kerja,kantor,tutorial,site,peluang bisnis,charger,keras,bisnis sampingan,website,cewek,terbaru,google,chrome,mozilla firefox,opera,acara music,in box,dahyat,ponsel,dewasa,hitam,putih,masyarakat,pernankan,utama,tubuh,korban,perusahaan,investasi,manusia,utama,tubuh,fosil,purba,produk,situs,uang,script,cepat,cantik,email,nasional