Blogger news

14 Mar 2014

Sejak dari kecil Abigail ulang tahun belum pernah diadakan pesta. Setelah masuk TK dan banyak teman sekolahnya merayakan ulang tahun, Abigail ingin juga supaya ulang tahunnya yang kelima diadakan pesta. Alhasil, berhubung Ayah dan Mama punya cukup rejeki maka tanggal 17 Februari kemarin diadakan pesta ulang tahun Abigail yang kelima di rumah.



Konsep awalnya ingin diadakan d KFC, tapi Abigail gak mau pestanya diadakan di situ. Abigail maunya mengadakan pesta di rumah. Ayah mulai merancang banner tulisan selamat ulang tahun. Aih Mesi membantu membelikan goodibag, kartu undangan, topi dan cinderamata. Aih juga turut membantu memasukkan snack ke tas. Om Hendra dan om Joe pun membantu memberikan goodie bag ke anak-anak. Tapi sayang oma palmerah, kakak Kia, Karisa serta ayah bundanya tidak bisa datang ke sini.

Abigail sangat senang dengan perayaan ulang tahunnya. Acaranya sangat meriah. Anak-anak terhibur dengan badut dan sponge bob. Kue ulang tahunnya pun dihiasi dengan boneka badut dan sponge bob. Permainan dan atraksi sulap sangat menghibur anak-anak.

Setelah pesta usai, kado yang didapat Abigail sangat banyak. Dengan antusias Abigail membukanya. Isi kadonya antara lain adalah baju, tas, pensil warna, buku.

Selamat ulang tahun Abigail. Ayah dan mama dan Tabitha sayang Abigail.
Jadi anak yang takut akan Tuhan, sayang ayah dan mama dan adik. Sehat selalu, panjang umur. Makin pintar dan gak cengeng lagi.