Blogger news

17 Feb 2015

Hari ini Abigail tepat berumur 6 tahun. Ulang tahun kali ini, tidak ada perayaan seperti tahun kemarin. Jauh hari sebelum Abigail ulang tahun, Mama dan Ayah selalu menekankan kalau ulang tahun kali ini tidak ada perayaan besar. Ayah dan Mama hanya membelikan kue ulang tahun dan kado saja. Sebentar lagi Abigail akan masuk Sekolah Dasar (SD), membutuhkan biaya yang banyak, uang perayaannya untuk Abigail sekolah.

Beruntung Abigail termasuk anak yang penurut dan mau mendengarkan Mama dan Ayahnya ngomong. Sempat teman-teman sekolah bertanya kepada Abigail, "Nanti kamu ulang tahun di rumah atau di sekolah?" Abigail menjawab, "Tanya aja sama mamaku". :-)

Malam menjelang ulang tahun Abigail, Abigail menagih janji mama dan Ayah.
"Kue ulang tahunnya mana?"
"kan ulang tahunnya besok, besok baru kita beli di Pamulang Square", jawab mama.
Abigail mengangguk.

Pagi harinya, saat bangun pagi. Mama dan Ayah langsung mengucapkan selamat ulang tahun. Setelah mengucapkan selamat, Abigail langsung menagih kue ulang tahunnya. :-D
Mama bilang, "Kakak sekolah dulu, nanti pulang sekolah kita beli kue ulang tahun". Untuk kesekian kalinya Abigail menurut.



"Tuhan, terima kasih telah memberikan Abigail umur 1 tahun lagi. Jadikan Abigail anak yang selalu taat kepada-Mu dan selalu menurut pada orang tua. Sayang pada keluarga dan jadikan Abigail anak yang cerdas, sehat, baik. Amin"