Blogger news

25 Jul 2013

Sudah memasuki bulan Juni, Abigail mulai memasuki sekolah baru, tahun ajaran baru, teman-teman baru. Sekolah Permata Bunda yang beralamat di perumahan Reni Jaya dan guru bernama Bu Yati. Sepertinya Abigail memang sudah siap untuk bersekolah, dari awal masuk sekolah, sudah berani ditinggal sendiri. Semangat memasuki lingkungan baru.


Bersiap-siap berangkat sekolah walaupun belum mendapat seragam resmi, tampak cantik berpose.
:-)

Seharusnya Abigail baru mulai masuk sekolah TK A bulan Juli 2013, namun pada saat Ayah dan Ma bertanya-tanya tentang sekolah TK Permata Bunda bulan Januari 2013, Abigail mau masuk sekolah keesokkan harinya. Oleh karena itu, tanggal 16 Januari 2013, Abigail resmi menjadi anak TK dengan status menitip.

Yang membuat Ayah dan Ma bangga, baru beberapa bulan sekolah, Abigail sudah bisa membaca, walauun masih dieja. Anak lain baru mulai belajar mengenal huruf, Abigail mulai mengeja tulisan. Walaupun Abigail sudah bisa membaca, Abigail tetap masuk ke kelas TK A saat ini, mengingat umur Abigail yang baru 4 tahun 5 bulan. Secara psikologi, emosi Abigail masih labil, masih sering menangis..