Blogger news

7 Des 2014

Di dekat rumah Abigail, tepatnya di depan Pamulang Square, diadakan pasar rakyat, Pasar Malam Tomang Tol. Di sana ada banyak mainan anak-anak. Tidak hanya anak-anak yang dapat menikmati mainan tersebut, orang dewasa juga bisa. Mainan yang tersedia adalah bianglala, perahu goyang, komidi putar, dan yang lebih menarik adalah pertunjukkan lumba-lumba dan aneka satwa.



Ayah dan Abigail ingin pergi melihat atraksi lumba-lumba. Maka pergilah Ayah dan Abigail ke Tomang Tol. Mama tidak ikut serta karena mama pernah melihat atraksi lumba-lumba sehingga tidak penasaran ingin melihatnya. Jadwal atraksi dimulai dari jam 9 pagi hingga pertunjukkan terakhir diadakan jam 7 malam dengan interval 2 jam setiap pertunjukkan.

Masuk ke pasar Tomang Tol tidak dipungut bayaran, sedangkan untuk menikmati setiap permainan dikenakan bayaran rata-rata Rp 5.000/orang. Tiket masuk melihat atraksi lumba-lumba adalah Rp35.00/orang. Dimulai dengan atraksi berang-berang, dilanjutkan dengan atraksi burung kakaktua dan beruang madu. Acara puncaknya atraksi lumba-lumba.

Abigail sangat menikmati pertunjukkan tersebut. Saking asyiknya menonton, Abigail sampai kebasahan karena terciprat air ketika lumba-lumba sedang melompat ke udara. :-D

Selesai menonton atraksi, Abigail berfoto dengan lumba-lumba. Untuk setiap foto yang dicetak, dikenakan biaya Rp40.000,-