Blogger news

9 Sep 2015

Kunjungan pertama ke AEON mall, belum tau tempat bermain air untuk anak-anak. Selain waktu yang singkat, kita juga masih melihat-lihat keadaan di dalam mall.

Mumpung ayah libur, mama ngajakin ke AEON mall lagi. Mama yang penasaran melihat arena air mancur di AEON mall. Sebelumnya mama juga bertanya ke mamanya Tian letak air mancur. Saat mencari-cari, di tengah mall ada acara Cosplay.  Satu persatu peserta dipanggil memperagakan tokoh komik yang dilakoninya. Setelah semua selesai menunjukkan kostum dan lakonnya, pengunjung ditawarkan untuk foto bersama. Tidak diduga, Abigail maju, naik ke atas panggung dengan pedenya berdiri bersama peserta Cosplay.

Selesai nonton lomba Cosplay, baru kami mencari tempat bermain air. Akhirnya ketemu juga. Sudah banyak anak-anak yang bermain air. Tanpa banyak bicara, Abigail langsung ingin bergabung.

Kira-kira 15 menit bermain, air mancur berhenti. Mungkin air mancur dinyalakan setiap satu jam sekali dengan lama kurang lebih 20-30 menit. Merasa kurang puas bermain air, Abigail mau menunggu sampai air mancurnya nyala kembali. Berhubung langit sudah gelap dan angin dari luar berhembus cukup kencang, membuat badan menjadi dingin, Ayah melarang Abigail menunggu bermain air lagi. Ayah membujuk Abigail untuk makan malam. Abigail pun setuju.


Saat mencari tempat untuk makan, ada patung kitty, gaya dulu sebelum makan. :-D