21 Mar 2012




Jika Anda berencana membeli motor baru, ada baiknya perhatikan beberapa spesifikasi dan kelebihan motor tersebut. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nah, jika Anda tertarik dengan skuter matic berikut ini saya sajikan beberapa  fitur yang terdapat pada Honda Vario Techno. 

BATERAI BEBAS PERAWATAN 
Praktis dan bebas perawatan.
LAMPU DEPAN GANDA 
Desain lampu depan ganda dengan multireflektor dan lampu senja ganda yang berkarakter dan agresif. Cahaya menjadi terang dan jangkauan sinar semakin luas. Posisi lampu di bawah memberi pencahyaan maksimal di permukaan jalan, bahkan saat membelok. Nyaman dikendarai di malam hari.

TUAS PENGUNCI REM 
Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
PENGAMAN KUNCI KONTAK BERMAGNET OTOMATIS 
Sistem penguncian bermagnet dengan tutup otomatis untuk menghindari resiko pencurian. Serta fosfor (ilumi) untuk memudahkan penggunaan di kegelapan
PANEL INDIKATOR 
Desain modern dengan informasi kecepatan, jarak tempuh, suhu mesin, indikator bensin dan lampu sein yang mudah dipantau
BAGASI SERBA GUNA DENGAN PENUTUP 
Berkapasitas 6 liter, dilengkapi dengan penutup sehingga barang bawaan tersimpan rapi dan terlindungi
RAK SERBA GUNA 
Memiliki kapasitas 3 liter yang tersedia di sisi kiri dan kanan untuk penyimpanan barang-barang bawaan.
LAMPU BELAKANG AGRESIF 
Desain lampu belakang yang agresif, tajam dan futuristik dengan multireflektor pada lampu stop dan sein.
SASS EURO 2 EMISSION 
Teknologi SASS (Secondary Air Supply System) membuat sisa pembakaran menjadi gas buang yang tidak berbahaya dan
 telah memenuhi standar emisi EURO 2yang ditetapkan pemerintah
HONDA V-MATIC TECHNOLOGY 
Teknologi transmisi otomatis yang menghasilkan tenaga optimal yang efisien tanpa perlu pindah gigi secara manual.
RADIATOR 
Optimal mendinginkan mesin menghasilkan kompresi tinggi dan tenaga besar, menjaga kestabilan suhu dan akselerasi cepat. Bermanfaat saat mendahului atau jalan mendaki namun tetap irit.
STANDAR SAMPING OTOMATIS 
Mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
SELANG UDARA 
Mengatur arah masuknya udara ke dalam mesin (300mm) sehingga mengurangi resiko masuknya air ke dalam mesin saat menerjang genangan air
DUDUKAN MESIN 
Terdapat 2 sumbu as yang dapat bergerak bebas sehingga getaran dari mesin dan roda belakang dapat diredam.
PELINDUNG MESIN 
Terdapat 2 unit besi kuat terletak di bawah mesin untuk mengurangi resiko mesin rusak akibat benturan dari bawah.
CHOKE OTOMATIS 
Dilengkapi auto chock, tidak perlu menggeser tuas choke secara manual.



Sumber: www.welovehonda.com