Blogger news

21 Jun 2012


Para wanita mungkin terkadang bingung, apakah Ia benar-benar suka atau tidak. Apalagi jika gebetan merupakan seorang yang pendiam atau pemalu. Kini tak perlu bingung, karena 4 tanda ini akan menunjukan bahwa Ia benar-benar suka dan serius pada Mu.




1. Selalu berusaha tampil lebih baik di depan Mu
Jika Ia adalah Pria yang cuek dengan penampilannya dan kemudian ada sedikit perubahan pada gayanya, maka itu adalah tanda Ia suka pada Mu. Bukan masalah Ia keren atau tidak, tapi perhatikan perubahan pada penampilannya.


2. Memperkenalkan Kamu pada keluarganya
Mungkin banyak yang menyepelekan hal ini. Tapi jika Ia mulai memperkenalkan Mu dengan orangtua-nya, berarti Ia sangat nyaman dengan Kamu, dan ingin keluarganya mengenal Kamu. Ini merupakan tanda ke-dua bahwa Ia suka pada Mu.


3. Melewatkan hobinya hanya untuk bertemu Kamu
Setiap pria pasti mempunyai satu hobi yang sangat Ia sukai, apakah itu bermain basket, sepakbola, fotografi, atau traveling. Nah, jika Ia rela meninggalkan hobinya hanya untuk bertemu dengan Mu, Ia berarti suka pada Mu. Bukan seluruh hobinya, tapi satu kesempatan, karena akan sangat sulit jika benar-benar hobi. Misalnya Ia akan traveling bersama temannya ke gunung, jika saat hari-H Ia tak ikut karena ingin menemani Mu di Rumah Sakit, berarti Ia tulus pada Mu.


4. Memperhatiakan hari-hari penting
Hari pertama kali nonton, hari pertama kali bertemu, hari ulang tahun Kamu, dan sebagainya. Jika Ia mengingatnya dengan baik, itu artinya Ia menganggap penting moment tersebut. Apalagi jika Ia berusaha untuk memperingatinya dengan cara yang tak terduga, tak perlu mewah, tapi kreatif. Tandanya Ia berusaha membuat Anda spesial.


Jadi tak perlu menunggu lama lagi, tak ada salahnya jika Anda menembak duluan. Bukankah ini jamannya emansipasi wanita? :D