Blogger news

13 Apr 2012

Kabar mengejutkan datang darigirlband Cherrybelle. Dua personilnya yaitu Wenda dan Devi resmi diganti. Meninggalkan rekan-rekannya di Cherry Belle bukan perkara mudah bagi Wenda dan Devi. Tetapi keduanya bersikap tegar di hadapan teman-temannya. Bahkan, Wenda dan Devi berusaha meredam kesedihan personel Cherry Belle.





Kabar ini, tentu saja cukup mengecewakan bagi para penggemar Chibi. Apalagi, girlband ini sedang berada di puncak keemasan karir mereka. Namun, Cherrybelle harus menerima keputusan yang terbaik untuk girlbandmereka. 



Diketahui, Wenda dan Devi resmi hengkang dari Cherry Belle setelah Dino, sang produser mengumumkannya. Mereka hengkang karena usianya sudah dikategorikan wanita dewasa dan sudah tidak sesuai lagi dengan konsep Cherry Belle. 

Maklum, kebersamaan mereka tidak sebentar. Sekitar setahun mereka berjuang hingga nama Cherry Belle dikenal banyak orang.

Banyak pengalaman yang tercipta. Baik suka maupun duka. Bahkan, Angel menilai, kebersamaan mereka selama ini bukan sekadar berteman. Melainkan sudah seperti kakak beradik.

Sebagai yang dituakan, Wenda juga berpesan kepada Cherly dan kawan-kawan supaya mempertahankan konsep yang diusung oleh girlband yang terkenal lewat single "Dilema" itu.

"Tetap pada konsepnya, girly, girly. Jadilah diri sendiri, apa adanya, sesuai dengan karakternya," ucapnya memberi nasihat.
sumber: id.berita.yahoo.com