Blogger news

27 Apr 2012

Ingin tahu posel yang unik?
Ponsel yang didesain sedemikian rupa untuk menambahkan fungsi selain untuk alat komunikasi. Berikut 5 ponsel untuk yang pernah dirilis dengan wujud, fungsi dan kemampuan unik.



1.Ponsel rokok

Ponsel ini cocok untuk mereka yang suka merokok. Ponsel yang beredar di China ini punya fungsi tambahan, yaitu sebagai kotak rokok. Ya, ia dapat menampung sampai 7 rokok sehingga mungkin cocok bagi mereka penggemar rokok.

Memang, bentuknya sangat mirip dengan kemasan rokok. Bahkan di bodinya, tertulis pula peringatan bahaya rokok oleh Kementerian Kesehatan China. 

2.Pantech Mosquito

Yang satu ini cocok untuk mereka yang lingkungannya dikelilingi oleh nyamuk. Selain berfungsi sebagai ponsel, Pantech Mosquito ini juga bisa mengusir nyamuk, sesuai dengan namanya. Ya, ia diklaim dapat memancarkan suara ultrasonik untuk menakuti para nyamuk.

Bentuknya cukup tebal dengan spesifikasi standar. Seperti layar 2,6 inch QVGA dan kamera 2 megapixel. Handset ini berjalan di jaringan CDMA.




3. Stun Master 800.000 volt


Ponsel yang satu ini bisa digunakan untuk menyerang penjahat. Ponsel jadul ini diciptakan terinspiransi ketika banyak aksi terorisme bertebaran. Ponsel ini dapat menghantarkan arus listrik untuk membela diri jika pengguna menghadapi bahaya. Cukup menekan sebuah tombol, maka ponsel ini bisa digunakan untuk menyetrum para penjahat.  


4. Haier P7 Pen Phone

Bila anda yang sering lupa menaruh pulpen, ponsel ini cocok untuk anda. Bila lupa meletakkannya, cukup melakukan panggilan ke ponsel ini. Ponsel dengan bentuk pulpen ini dibuat oleh perusahaan asal China, Haier. Ya, bentuknya mirip bolpoin berukuran jumbo sehingga orang mungkin tidak mengiranya sebagai sebuah ponsel.

Handset ini bisa dipakai untuk menelepon dan support triband GSM. Juga ada fasilitas kamera meski mungkin tidak terlalu bagus kemampuannya.

5.Samsung Serene

Samsung juga pernah merilis ponsel dengan bentuk aneh, salah satunya Samsung Serene ini. Ia didesain oleh Bang & Olufsen, sebuah perusahaan audio terkemuka.

Lihat saja, tombolnya berwujud lingkaran seperti di telepon jadul. Bentuknya persegi empat yang cukup tebal sehingga ketika dilipat, barangkali tidak ada yang mengiranya sebagai sebuah ponsel. 

Ada-ada saja ya..