Blogger news

13 Apr 2012

Hari ini akhirnya datang juga buat pengguna ponsel Android setelah menanti cukup lama dan ditipu begitu banyak aplikasi Instagram palsu. Instagram telah tersedia untuk ponsel bersistem operasi Android.

Selama ini, aplikasi fotografi mobile nomor satu ini hanya tersedia untuk pengguna perangkat iOS yang dapat. Eksklusivitas Instagram sempat membuat iri pengguna ponsel pintar lainnya.

Sepanjang pengamatan, tidak ada fitur khusus yang membedakan Instagram untuk iOS dan Android. Sebagian besar fitur dan desainnya masih sama.

Ponsel Android beroperasi sistem Froyo ke atas dapat langsung menikmati aplikasi ini. Itu berarti hampir seluruh ponsel Android dapat menggunakan Instagram. Kamu bisa mengunduh Instagram untuk Android di sini

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.instagram.android

Dalam waktu satu malam saja, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 30 ribu kali.

Baru-baru ini, Instagram juga mengeluarkan statistik resmi terkait dengan layanannya. Statistik ini memecah rasa penasaran banyak orang terkait dengan berapa banyak sebenarnya aktivitas di Instagram. Instagram saat ini memiliki lebih dari 30 Juta pengguna, 1 miliar foto yang telah diunggah, dan 5 juta foto diunggah per harinya.